Minggu, 25 Januari 2015

Tarian Cantik Ellie Goulding Bikin Hati Resah

Kapanlagi.com - Pasti kamu masih tahu bagaimana anggunnya wibawa seorang Ed Sheeran tampil di lagu Thinking Out Loud. Dalam klipnya, Ed nggak cuma membuktikan dirinya jago berma
in gitar, tapi juga dalam hal menari.

Walau begitu, sepertinya pesona Ed Sheeran di lantai dansa akan disaingi oleh mantannya sendiri. Ya, Ellie Goulding baru saja merilis video klip yang mengharuskannya untuk berdansa.

Berjudul Love Me Like You Do, Ellie Goulding kali ini muncul dengan suara lembut dan lantunan musik yang sangat romantis. Bahkan, bagian ketika dia menari pun terlihat sangat anggun dan pas dengan musiknya kali ini.

Memasuki sebuah ballroom, Ellie menari dengan sangat anggun bersama seorang pria asing. Naas, klip ini tampak mirip dengan Thinking Out Loud milik Ed Sheeran.

Love Me Like You Do sendiri kembali masuk dalam jajaran soundtrack film FIFTY SHADES OF GREY. Sebelumnya, track hasil kolaborasinya dengan The Weeknd yang berjudul Earned It sudah dirilis Rabu kemarin.

Nah, kalau kamu ingin langsung mendengarkan romantisnya suara Ellie yang bisa bikin kamu resah, track ini sudah bisa diunduh secara digital. Tapi, kalau kamu ingin membuat suasana hati kamu resah, kamu bisa coba melihat video klipnya di sini.

(Kutip: Kapanlagi.com) GA
  
Ellie Goulding - Love Me Like You Do



Tidak ada komentar:

Posting Komentar